Penangkal Petir Kalimantan

Penangkal Petir Kalimantan – Kami hadir untuk wilayah Kalimantan dan sekitarnya, untuk perlindungan gedung maupun rumah anda dari sambaran petir. Percayakan pada kami spesialis dan ahli penangkal petir kalimantan. Kami siap melayani kebutuhan material maupun pemasangan penangkal petir di Kalimantan, Banjarmasin, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Palangkaraya, Tarakan, Banjarbaru, Singkawang, Bontang dan Tanjung Selor. Kami adalah jawaban dari kebutuhan akan kualitas dan layanan pengadaan atau jasa proteksi eksternal dan proteksi internal. Pengalaman puluhan tahun dan di dukung oleh tenaga ahli profesional, kami mampu berkembang dalam pasar bisnis nasional.

Pulau Kalimantan terbagi dari 4 Provinsi yaitu Kalimantan Selatan , Kalimantan Barat, Kalimantan Utara, Kalimantan Tengah. Dari keempat provinsi tersebut terdapat kota – kota berkembang yang di mana perkembangan industrial telah berkembang pesat. Untuk keamanan sambaran petir, penggunaan alat penangkal petir sangat di perlukan sebagai sistem perlindungan bagi penghuni bangunan maupun sistem proteksi perangkat elektronik dari dampak sambaran petir yang bisa merusak perangkat operasional kerja.

Berapa Biaya Jasa Pasang Penangkal Petir Kalimantan ?

Penangkal Petir merupakan suatu perangkat yang terdiri dari serangkaian jalur yang di peruntukkan sebagai jalan mengalirkan arus listrik petir menuju ke permukaan bumi. Perangkat ini bekerja agar petir tidak merusak bangunan yang telah di pasang penangkal petir. Sistim kerja anti petir terdiri dari tiga bagian utama, yaitu :

  • Batang penyalur petir
  • Kabel konduktor
  • Tempat pembumian ( grounding )

Saat ini terdapat 2 (dua) jenis penangkal petir yaitu elektrostatis dan konvensional. Kedua jenis ini di bedakan dari mode perlindungan proteksi terhadap sambaran petir, untuk anti petir konvensional (splitzen) memiliki mode proteksi pasif terhadap sambaran. Dengan sebutan jenis konvensional akan menunggu sambaran mengenai tombak / splitzen penyalur petir.

Penangkal petir elektrostatis memiliki motode proteksi aktif radius, dengan artian penyalur petir jenis ini akan menarik sambaran petir yang menyambar di radius proteksi air terminal / tombak. Nah, untuk anti petir elektrostatis / radius umumnya mempunya jarak radius paling kecil 30 meter hingga paling luas 200 meter.

Evo Franklin Lightning Protection merupakan Air terminal elektrostatis berbasis kerja ESE yang di rancang khusus untuk intensitas sambaran petir tinggi dan daerah tropis layaknya negara-negara di Asia. Ada 10 kelebihan Air terminal Evo Franklin , yaitu :

  1. Desain lebih modern
  2. Menggunakan teknologi terkini
  3. Bebas Perawatan
  4. Lebih Praktis
  5. Menggunakan unit material terbaik
  6. Lebih Ekonomis
  7. Di rancang khusus untuk intensitas sambaran petir tinggi dan daerah tropis layaknya negara-negara di Asia
  8. Produser Terpercaya dan Berkualitas
  9. Product tersebar luas di kota-kota besar Indonesia
  10. Produk bergaransi

Dari semua pertimbangan dan informasi faktor keamanan dan perlindunganlah yang mendominasi beberapa alasan untuk memasang instalasi penyalur petir. Gunakanlah jasa atau kontraktor penyalur petir yang berpengalaman dan terpercaya.

Penangkal Petir Kalimantan – 081221711127

Exit mobile version