Penangkal Petir Radius ESE

penangkal petir, penyalur petir, anti petir

Penangkal PetirPetir diciptakan oleh konvergensi pemimpin bawah yang mencapai titik dan turun dari awan petir ke tanah dan streamer atas dibuat oleh permukaan konduktif di tanah yang hingga mencapai. Penangkal Petir – Perlindungan eksternal (eksternal protection) terhadap petir memberikan perlindungan kepada struktur terhadap kerusakan fisik dan cedera untuk tegangan kontak (kerusakan gedung yang disebabkan arus sambaran petir) dan kontak dengan manusia.

Unsur-unsur dari sistem proteksi petir adalah sebagai berikut:

  • Sistem intersepsi (Head Terminal).
  • Down-konduktor.
  • Sistem Pembumian.
  • Sebuah instalasi perlindungan surge yang benar
  • Langkah-langkah lain meminimalkan efek petir merusak (ikatan ekipotensial, skrining, dll)

Penangkal Petir

Penangkal Petir Radius ESE

Penangkal Petir – Sebuah Sistem Proteksi Petir (LPS) dapat dilakukan melalui konduktor petir Early Streamer Emission (ESE) atau melalui Rods atau Konduktor Meshed. Produk-produk penangkal petir ini diproduksi sesuai dengan standar internasional yang relevan: serie IEC: EN 62,305, EN 50,164. Early Streamer Emission (ESE) terminal memonitor tegangan sekitar di udara, karena awan menciptakan medan listrik langsung di bawah mereka. Ketika merasakan medan elektrostatik tinggi, konduktor petir emisi streamer awal menghasilkan dikendalikan besarnya dan frekuensi pulsa untuk membuat ion ke atas (menyebarkan ion untuk menarik arus sambaran petir). Penangkal Petir – Fungsi dari konduktor petir Early Streamer Emission (ESE) didasarkan pada karakteristik listrik pembentukan petir. Memulai petir dengan pemimpin ke bawah, menyebarkan ke segala arah. Setelah mendekati benda ditempatkan di tanah, salah satu dari mereka bisa menyerang. Tujuan dari sistem proteksi petir eksternal adalah untuk mengontrol titik mencolok petir sehingga memberikan arus petir jalan ke tanah tanpa merusak struktur.

penangkal petir, penyalur petir, anti petirFitur utama dari konduktor petir Early Streamer Emission (ESE) adalah emisi pemimpin atas terus menerus sebelum benda lainnya di dalam area yang terlindungi. Standar mendefinisikan karakteristik ini menggunakan parameter yang disebut waktu muka (AT): “Rata-rata keuntungan di atas pemimpin memicu dibandingkan dengan titik referensi memiliki geometri yang sama. Penangkal Petir – Ini harus diperoleh dengan tes laboratorium. Hal ini diukur dalam mikrodetik. ” Waktu muka menentukan radius perlindungan masing-masing konduktor petir. Jika memicu terjadi sebelumnya, maka jarak di mana pemimpin bawah dicegat meningkat, sehingga menghindari sambaran petir di daerah yang lebih luas. Waktu muka harus diukur di laboratorium High Voltage, mengikuti prosedur pengujian yang dijelaskan dalam standar proteksi petir menggunakan ESE Air Terminal.

penangkal petir

Penangkal Petir Evo Franklin

Early Streamer Emission sistem proteksi petir menawarkan pertahanan yang lebih preemptive dari penangkal petir tradisional karena sistem pemantauan mereka memungkinkan mereka untuk mengirim ion ke atas lebih proaktif. Penangkal Petir – Proteksi petir menggunakan batang dan konduktor menyatu digunakan untuk berbagi dan menghilangkan arus petir melalui jaringan bawah-konduktor dan pengakhiran bumi. Mereka adalah ideal untuk sistem proteksi petir digunakan pada struktur besar atau di daerah terbuka.

– Penangkal Petir Radius ESE –

You might also likeclose