Penangkal Petir Evo Franklin

penangkal petir, penyalur petir, anti petir

Penangkal petir Evo Franklin- Penangkal petir Berkualitas di Pasaran ( Premiun Quality ) dengan banyak kelebihan.  Evo Franklin adalah penangkal petir dengan Design berteknologi modern dan canggih. Penangkal Petir Evo Franklin Lightning Protection memakai teknologi ESE (Early Streamer Emission). Kita ketahui bahwa ESE merupakan teknologi, system Penangkal petir yang dibangun oleh komponen sensor impuls elektrik, pengumpul energy listrik, batang penangkal petir, terminal pembangkit ion, dan pembangkat ion elektronik. Evo Franklin merupakn system penyalur petir dengan cara penembak ion yang menembakkan dalam jumlah yang besar ion-ion ke angkasa pada saat deteksi petir akan menyambar. Melepaskan sejumlah ion ke angkasa akan secara otomatis membangkitkan lintasan petir yang di kenal dengan sebutan “Upward Leader” yang lebih awal tersambar petir disbanding dengan titik dengan tinggi yang sama dekatnya, dan juga mengurangi waktu eksitasi dari efek Corona.

Fungsi-Fungsi di Di Setiap Unit Penangkal Petir Evo Franklin Lightning Protection:

Ujung Penangkal petir dibuat dengan design khusus supaya efektif dalam menarik sambaran petir secara tepat dan akurat.

  • Elektroda

Penangkal Petir Evo Franklin mempunyai Elektroda yang dimana alat ini berfungsi sebagai peran utama dalam mengumpulkan deposito dan cadangan energi sebagai sumber energi untuk membangkitkan Early Streamer Emission ( ESE ) System.

  • Smart Ion Generator

Mengumpulkan energi dari medan listrik yang ditarik oleh sirip penyebar, terdiri dari Unit kapasitor energi dan kebangkitan ion, sensoring dan perlindungan gedung.

  • Sirip Penyebar

Bagian ini merupakan konduktor untuk penerima dan menembak ion.

  • Konektor

Konektor yang dipunyai oleh  anti petir Evo Franklin Lightning Protection lebih simple dari pada penangkal petir yang lain. Jadi sangat memudahkan dalam instalasi.

Untuk mengindikasikan akurasi dan kemampuan instalasi penangkal petir Evo Franklin adalah dengan kabel penghantar minimal harus 25 mm² dan di landasan maksimal 5 Ohm. Ujung penangkal petir Evo Franklin memiliki bentuk bulat, karena dalam kasus ini ujung yang bulatlah yang sangat efektif dalam menarik sambaran petir secara tepat dan akurat. Sedangkan kabel konduktor terbuat dari tembaga, fungsi kabel penyalur petir ini untuk mengalirkan energi listrik (sambaran petir) yang diterima dari air terminal ke tanah. Kabel yang dipasang di sekitar bangunan tidak akan merusak keindahan arsitekturnya serta kabel konduktor membuat penghuni rumah merasa nyaman dan aman dengan pemasangan penangkal petir.

Penangkal petir Evo Franklin™ merupakan Air terminal elektrostatis berbasis kerja ESE yang di rancang khusus untuk intensitas sambaran petir tinggi dan daerah tropis layaknya negara-negara di Asia. Ada 10 kelebihan Air terminal Evo Franklin™ , yaitu :

  1. Desain lebih modern, di rancang oleh ilmuwan petir Indonesia dan Designer Internasional
  2. Di produksi menggunakan teknologi terkini
  3. Bebas Perawatan, tidak ada Power Supply or Solar Cells, No Radio Aktif, discharge Current 300 kA
  4. Lebih Praktis dalam implement instalasi di lapangan
  5. Menggunakan unit material terbaik, bahan dan material untuk memproduksi penangkal petir Evo Franklin™ adalah bahan dan material pilihan sesuai standar SNI dan IEC
  6. Lebih Ekonomis
  7. Teknologi Terkini, di rancang khusus untuk intensitas sambaran petir tinggi dan daerah tropis layaknya negara-negara di Asia
  8. Produser Terpercaya dan Berkualitas, di dukung oleh Laboratorium Tegangan Tinggi International Lightning Lab
  9. Product tersebar luas di kota-kota besar Indonesia
  10. Garansi product 3 ( tiga) Tahun ( EF-85 & EF-150 )

Serahkan kebutuhan Penangkal Petir anda Kepada Mitra Penangkal Petir, kami memberikan jaminan kualitas dan harga ekonomis.

pemasangan penangkal petir franklinPilihlah kontraktor atau instalatir yang berpengalaman dan dapat dipercaya, sehingga perencanaan sistem penyalur yang di aplikasikan di bangunan atau kantor anda memenuhi dasar-dasar sitem pemasangan penangkal petir.

 

 

You might also likeclose