PENGHEMAT LISTRIK INDUSTRI - Mitra Elektrikal | Penangkal Petir | Evo Franklin | Anti Petir

PENGHEMAT LISTRIK INDUSTRI

RINGKASAN EKSEKUTIF :

Pada awal 1990-an, beberapa wilayah Indonesia mengalami kekurangan daya listrik karena terbatasnya pembangkit listrik di wilayah tersebut. Bangkitnya perekonomian Indonesia tidak didukung oleh ketersediaan infrastrukturnya. Situasi ini menyebabkan banyak industri baru muncul tidak dapat bekerja dalam kapasitas penuh. Selama periode ini, kami ditantang untuk membuat unit daya regeneratif yang mampu memasok daya listrik yang cukup dengan pasokan listrik yang terbatas dari penyedia listrik. Dengan latar belakang pendidikan & pengalaman kami, kami memperhatikan bahwa tanah bumi menyimpan banyak sekali elektron yang diperlukan untuk menghasilkan arus listrik. Dengan R&D lebih lanjut, kami mengembangkan solusi kimia Milagro sebagai unit daya Sistem EMAX POWER yang mampu menghasilkan daya listrik yang cukup. EMAX POWER juga menyediakan tegangan stabil dengan nol insiden sengatan listrik. Timbulnya permintaan Sistem EMAX POWER oleh komunitas industrv.
Dari EMAX POWER System, terbukti kemampuan Milagro Chemical Solution yang mampu mengekstraksi & menyimpan lebih banyak elektron dari tanah bumi & medan listrik statis di sekitarnya. Kemudian mengubah & memasok arus listrik tambahan & tegangan stabil ke motor listrik & kontrol asosiasi.
Dengan prestasi tersebut, kami melanjutkan penelitian & pengembangan produk kami agar lebih memadai dalam mengekstraksi - menyimpan elektron & menghasilkan sendiri 200 - 500 Watt listrik DC Power.

RINGKASAN PRODUK :

M-Power System adalah teknologi energi regeneratif yang mampu meningkatkan jangkauan & efisiensi pembangkit tenaga listrik. Dengan mengintegrasikan kapasitor & solusi kimia ‘Milagro’ (M-Power), M-Power System dapat mengekstraksi & menyimpan elektron dari tanah bumi & mengubahnya menjadi tenaga listrik skala besar.
Seperti yang ditunjukkan naratif di atas, solusi kimia 'Milagro' mengekstraksi elektron dalam skala besar dari tanah. Elektron ini berasal dari bahan organik yang diproduksi melalui proses fotosintesis tanaman. Hingga 70 persen bahan organik diproduksi melalui fotosintesis yang tidak dapat digunakan oleh tanaman dan diekskresikan melalui akar. Karena bakteri yang terjadi secara alami disekitar akar memecah residu organik ini, elektron dilepaskan sebagai produk limbah. Dengan menempatkan konduktor logam & larutan kimia 'Milagro' dekat dengan bakteri, ia mampu menstimulasi & menyerap elektron-elektron ini.

M POWER SYSTEM menggunakan ’milagro’ yang sudah terbukti ramah lingkungan karena menggunakan zat yang tidak berbahaya sehingga efek dari reaksi yang terjadi tidak membahayakan.

 

PERATURAN ESDM INSTALASI KETENAGALISTRIKAN NO. 01P/40/M.PE/1990 BAB 1 Ketentuan Umum poin 5,6,7 yang didalamnya berisikan :

  • Instalasi ketenagalistrikan adalah bangunan sipil dan elektro mekanik, mesin-mesin, peralatan, saluran-saluran dan perlengkapannya yang digunakan untuk pembangkitan, konversi, transformasi, penyaluran, distribusi, dan pemanfaatan tenaga listrik yang selanjutnya disebut instalasi. Instalasi tersebut terdiri dari instalasi pengusaha dan instalasi pelanggan.
  • Instalasi pengusaha adalah instalasi milik pengusaha dengan batas sampai dengan alat pembatas dan pengukur.
  • Instalasi pelanggan adalah instalasi milik atau yang dikuasai pelanggan dengan batas sesudah alat pembatas dan pengukur

 

CALL & CHAT CORNER

JAKARTA / BANDUNG :

CALL : +622 - 87273225

WA : +6281 2217 11127

 

SURABAYA / YOGYA :

WA : +6281 22 1111 605

PERMOHONAN DAFTAR HARGA

Form Penawaran

  Refresh Captcha